• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolsek Ganra Pimpin Langsung Gerakan "Ayo Pakai Masker"

    BERITABARU.ID
    Minggu, 13 September 2020, 07:52 WIB Last Updated 2020-09-13T00:52:09Z


    BERITA BARU ■  Dalam rangka mendukung Pencanangan gerakan "Ayo Pakai Masker" Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, SH, menggelar kegiatan "Ayo Pakai Masker" di laksanakan di taman kalong, kota Soppeng.

    "Dihari yang sama seluruh jajaran Polres soppeng dan Polsek, serentak terjun langsung menyalurkan ke 52 ribu masker ke 49 desa dan kelurahan yang ada di wilayah soppeng".

    Menindak lanjuti Kegiatan Ayo Pakai Masker tersebut, jajaran Polsek Ganra langsung melaksanakan pembagian masker tersebut ke masyarakat dipimpin langsung oleh Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto di wilayah hukumnya. Kamis (10/9/2020). 

    Kapolsek Ganra mengatakan saya bersama jajaran Polsek Ganra melaksanakan kegiatan ayo pakai masker di 4 Desa yang ada di wilayah kecamatan Ganra. kata Didid

    Kegiatan ini melibatkan bhabinkantibmas, babinsa, dan pegawai kecamatan ganra, terangnya.

    Kata Didid hari ini serentak Polres soppeng dan Polsek melaksanakan kegiatan Ayo pakai masker, ini adalah upaya POLRI dalam mendukung Pemerintah dalam penanganan dan pencegahan covid 19 yang dikemas dalam gerakan "Ayo Pakai Masker", imbuhnya

    Selain itu, kami juga mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada masyarakat,  terpenting kami menghimbau untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif jelang pilkada. pungkasnya. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +