• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng Vicon Bersama dengan Jajarannya

    BERITA BARU
    Rabu, 02 September 2020, 09:06 WIB Last Updated 2020-09-02T02:06:39Z

     Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng Vicon Bersama dengan Jajarannya

    BERITA BARU ■ Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jateng menggelar video conference kepada jajaran dibawahnya.

    Salah satu jajaran yang mengikutinya yaitu personil TNI-Polri di Kabupaten Purbalingga dengan mengikuti video conference di Ruang Pertemuan Loka Anindhita Polres Purbalingga (1/9/2020).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han, Kapolres Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, Kapolres Purbalingga AKBP Muhammad Syafii Maulla, S.I.K., M.H, seluruh Danramil dan Perwira Staff Kodim 0702/Purbalingga, serta Kapolsek jajaran Polres Purbalingga beserta  PJU Polres Purbalingga.

    Kegiatan dengan narasumber Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, S.IP dan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., ini menekankan kepada satuan jajaran TNI-Polri di Jawa Tengah  tentang perlunya peningkatan sinergitas peran bersama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dalam penanganan disiplin dan penegakkan hukum protokol dalam pengendalian Covid-19 kepada masyarakat di wilayah.

    Diungkapkan Pandam IV Diponegoro melalui Tele Conference," diharapkan Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dapat bersama-sama meningkatkan perannya dalam pengawasan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, adanya kebijakan wilayah yang berbeda beda, TNI-Polri diharapkan berperan aktif membantu Pemerintah Daerah melalui Satpol PP dalam menegakkan Perda terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan aktif melaksanakan patroli bersama mengingatkan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, melaksanakan edukasi dan pembinaan kepada masyarakat melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya," harapnya.

    Selesai kegiatan video conference, Dandim dan  Kapolres juga mengambil peserta Vicon untuk menggaris bawahi dan memberikan  penekanan ulang tentang apa-apa yang telah disampaikan oleh Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda jateng.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +