• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pekerja Bangunan Tersengat Listrik, Polisi Karangmoncol Lakukan Olah TKP

    BERITA BARU
    Rabu, 02 September 2020, 09:12 WIB Last Updated 2020-09-02T02:12:22Z

     Pekerja Bangunan Tersengat Listrik, Polisi  Karangmoncol Lakukan Olah TKP

    BERITA BARU ■ Seorang pria pekerja bangunan tersengat listrik saat bekerja di salah satu rumah toko (ruko) wilayah Desa Pepedan, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten PurbaIingga, Selasa (1/9/2020). Akibatnya, korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

    Polisi dari Polsek Karangmoncol yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selanjutnya mengecek kondisi korban di puskesmas.

    Kapolsek Karangmoncol Iptu I Made Nergo mengatakan, korban tersengat listrik yakni Tofik alias Sarkam (51) warga Desa Grantung Kecamatan, Karangmoncol.

    Saat kejadian korban sedang bekerja mengecor atap ruko di Desa Pepedan.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, saat itu korban berada di atas tangga sedang mengangkat hasil adukan cor dengan ember dan tongkat besi. Namun diduga akibat kurang hati-hati, tongkat besi menyentuh kabel listrik di atasnya.

    "Akibatnya korban terjatuh dari tangga setinggi kurang lebih tiga meter. Korban mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke Puskesmas Karangmoncol," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan, korban mengalami luka bakar pada tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kiri. Namun korban masih dalam keadaan sadar. Setelah mendapat perawatan awal di puskesmas korban kemudian di rujuk ke rumah sakit di Purbalingga.

    "Kami menghimbau kepada para pekerja bangunan untuk selalu berhati-hati saat bekerja. Utamakan keselamatan dan waspada situasi sekitar agar kejadian tersebut tidak terulang kembali," pungkasnya.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +