• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Raih Penilaian Satker Terbaik, KPPN Beri Penghargaan Kapolres Soppeng

    BERITABARU.ID
    Sabtu, 26 September 2020, 10:44 WIB Last Updated 2020-09-26T03:44:43Z


    BERITA BARU ■  Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, SH menerima penghargaan Satker terbaik dalam penyampaian Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) Data Rekening Pemerintah Semester I Tahun 2020 dalam wilayah pembayaran KPPN Watampone, yang diserahkan langsung oleh Rintok Juhirman didampingi Kepala Seksi Bank, Ruswanto dan Staf M. Lukman Syatir di Mapolres, Sabtu (26/9/2020). waktu setempat.

    Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus penyerahan penghargaan dari KPPN kepada Kapolres Soppeng sebagai Satker terbaik kedua penyampaian Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) Data Rekening Pemerintah Semester I Tahun 2020 dalam wilayah pembayaran KPPN Watampone. Ucap Rintok Juhirman Kepala KPPN Watampone. 

    Lanjut kata dia, Penghargaan ini di berikan dengan melihat Kapolres Soppeng di tengah-tengah keterbatasan gerak dengan adanya pandemi covid-19, ternyata tidak menghalangi Polres Soppeng untuk senantiasa berkinerja terbaik bagi Negeri, salah satunya, dalam menyampaikan BAR Data Rekening Pemerintah tersebut, imbuh Rintok Juhirman. 

    Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK, SH dalam kesempatan itu, mengapresiasi kunjungan KPPN Watampone untuk lebih menguatkan sinergi dalam pengelolaan APBN. 

    "Kapolres Soppeng juga sangat mendukung KPPN Watampone dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani'.

    Kegiatan  tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. (WBBM).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +