• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sambangi Warga Kapolsek Ganra Pimpin Ops Yustisi Pendisiplinan AKB

    BERITABARU.ID
    Minggu, 20 September 2020, 11:00 WIB Last Updated 2020-09-20T04:00:25Z

     
    BERITA BARU ■   Kapolsek Ganra Polres Soppeng Iptu Didid Rukminto Putranto memimpin pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ganra Soppeng, (19/09/2020)

    Dalam giat Ops Yustisi yang melibatkan Personil Gabungan TNI, Polri serta Pol PP Kab. Soppeng kali ini mengunjungi tempat keramaian umum di wilayah hukum polsek ganra.

    Dalam kesempatan itu Kapolsek Ganra bersama Personil Gabungan menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar senantiasa disiplin adaptasi kebiasaan baru dengan 3M + 1T "yaitu disiplin beraktifitas menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun".

    Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.SIK.SH melalui Kapolsek Ganra IPTU Didid Rukminto Putranto menjelaskan dalam Ops yustisi ini, kami harap warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

    Kami sarankan agar dalam beraktifitas diluar rumah tak pernah lupa memakai masker agar terhindar corona, dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya di Kab. Soppeng", jelasnya

    Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, jangan mudah terpancing dengan berita Hoax," harap Kapolsek.

    Pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI dan aparat keamanan lainnya untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial jelang Pilkada tahun 2020.

    Pilkada tahun 2020 ini juga tidak lupa dalam pelaksanaannya masyarakat diimbau untuk tidak Golput, ucapnya, mari kita selaku masyarakat untuk menyukseskannya.

    Kami jajaran Polsek Ganra siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 serta menjamin netralitas anggota," pungkasnya, (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +