• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Walikota Madiun Beri Sayur Ke Warga Untuk Meningkatkan Imun Covid-19, Ini Alasannya

    BERITA BARU
    Selasa, 01 September 2020, 17:44 WIB Last Updated 2020-09-01T11:14:35Z

      Walikota Madiun Beri Asupan Gizi Untuk Pasien Covid-19, Ini Alasannya

    BERITA BARU ■ Pasien konfirmasi positif covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, yang sembuh bertambah delapan orang, pada Selasa (1/9/2020).

    Berdasarkan keterangan resmi yang dirilis Pemkot Madiun melalui Diskominfo, delapan orang yang sembuh yakni pasien nomor 25, 41, 43, 49. Kemudian pasien nomor 56,57,58 dan 60.

    Walikota Madiun, Maidi mengatakan, pembagian sayur, telur dan susu kepada masyarakat terus dilakukan. Tujuannya untuk meningkatkan imun guna menghindari penularan virus corona atau covid-19.

    “Untuk meningkatkan kesembuhan, ini selalu kita pantau dan kita beri kabar yang menggembirakan, kemudian kita bantu sembako, semuanya kita cukupi. Sehingga yang sakit tidak terbebani pikirannya, dengan cara itu bisa cepat sehat dan kembali ke masyarakat,” ujarnya, Selasa (1/9/2020).

    Sementara itu, diwaktu yang bersamaan, pemkot juga merilis penambahan tiga kasus konfirmasi positif covid-19 yakni nomor 79-81. Pasien nomor 79 berinisial AD, laki-laki berusia 24 tahun warga Kelurahan Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo.

    Yang bersangkutan bekerja di salah satu perusahaan dan sering mendapat tugas ke luar kota. AD sempat menjalani rapid test dengan hasil reaktif, kemudian dilanjutkan swab test hasilnya positif covid-19.

    Kemudian kasus nomor 80, yakni berinisial AS, perempuan berusia 48 tahun warga Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo. Yang bersangkutan merupakan kontak kasus konfirmasi nomor 55. Sedangkan kasus nomor 81 yakni berinisial SE, laki-laki berusia 32 tahun warga Kelurahan Pilangbango, Kecamatan Kartoharjo.

    Yang bersangkutan awalnya mengeluhkan demam, pusing dan sesak nafas. Selanjutnya, melakukan rapid test dengan hasil reaktif dan swab test dengan hasil positif covid-19.

    Berdasarkan data hingga Selasa sore, terdapat 81 kasus konfirmasi positif covid-19, 54 diantaranya sembuh. Sisanya, 17 orang masih dalam perawatan, 8 orang menjalani isolasi mandiri di rumah dan dua orang meninggal dunia.

    Reporter  : Batix/KilasInfo
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +