• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sah, AKBP Moh Roni Mustofa Jabat Kapolres Soppeng

    BERITABARU.ID
    Selasa, 27 Oktober 2020, 10:38 WIB Last Updated 2020-10-27T03:38:06Z


    BERITA BARU ■  AKBP Moh Roni Mustofa hari ini resmi menjabat selaku Kapolres Soppeng, prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si.,di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Selasa (27/10/2020).

    Diketahui AKBP Moh Roni Mustofa sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Maluku sesuai Telegram Kapolri Nomor: ST/2935/ X/KEP./ 2020 menggantikan Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono yang mendapat amanah jabatan baru sebagai Wadirintelkam Polda Sulsel.

    AKBP Moh Roni Mustofa seusai pelantikan menjelaskan kepada insan pers Alhamdulillah hari ini telah selesai upacara pelantikan, resmi menjabat Kapolres Soppeng, semoga masyarakat Soppeng menerima kami serta mendukung kinerja kami, tentunya dengan semua elemen masyarakat saya mengharapkan dukunggannya untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, jelas Kapolres Soppeng

    Lanjut kata Kapolres Soppeng, menjelang Pilkada 2020 dirinya mengatakan, yang pertama Anggota saya Tegaskan harus Netral, dan jelas kami berkomitmen akan menyukseskan Pilkada Serentak 2020, ungkap Kapolres Roni

    Diakhir penyampaiannya Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa menyampaikan akan melanjutkan program Bapak Kapolres AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.IK, SH dalam menciptakan Kamtibmas di Soppeng, olehnya dukungan dan kerja sama saya harapkan dari semua elemen, untuk membangun Kamtibmas semakin Kondusif, masyarakat semakin makmur dan perkembangan pembangunan di Soppeng semakin Maju, pungkas Moh Roni.

    Diberitakan Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa dan Mantan Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.IK, SH langsung mengelar serah terima jabatan, dan langsung masuk bertugas di Soppeng hari ini.

     ■.A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +