• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polres Soppeng Gelar Pelatihan Teknis PAM TPS jelang Pilkada

    BERITABARU.ID
    Kamis, 19 November 2020, 17:10 WIB Last Updated 2020-11-19T10:43:26Z


    (Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, saat membuka acara, foto:ist)

    BERITA BARU ■ Jajaran Polres Soppeng melaksanakan Pelatihan Teknis Pengamanan TPS Pilkada 2020 Kab. Soppeng di laksanakan di aula Dinas Pendidikan Soppeng, Kamis (19/11/2020).

    Pelatihan Teknis ini dilaksanakan dalam memasuki masa tenang, pungut hitung pengamanan TPS dan Penetapan calon terpilih, dan melibatkan seluruh fungsi teknis Kepolisian baik dari Reserse, Intelejen, Perpolisian masyarakat atau Binmas


    Pelatihan Teknis Pengamanan TPS Pilkada tersebut dibuka oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, yang didampingi Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H.

    Digelarnya Pelatihan teknis Pengamanan TPS Pilkada 2020 Kab. Soppeng oleh jajaran Polres Soppeng dimaksudkan agar Personil memahami dalam melaksanakan tugas di TPS dan Pentahapan Pilkada 2020 sesuai tupoksinya. Pelatihan teknis ini nantinya akan diedukasi terkait penanganan khusus anggota Kepolisian oleh KPU dan Bawaslu Kab. Soppeng.

    Hadir selaku pembawa materi kegiatan, Kasat Reserse Akp Amri A, Md, S.M, Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H serta Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Hasbullah dengan membawakan masing masing pemaparan fungsi ke Polisian.


    Kegiatan yang dilaksanakan Jajaran Polres Soppeng di aula Diknas Soppeng tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan seperti Social Distancing, jaga jarak dan memakai masker dalam mencegah penyebaran virus Corona.

    ■ A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +