• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolda Sulsel Apresiasi Reskrim Polres Soppeng mampu ungkap kasus Hacker

    BERITABARU.ID
    Kamis, 03 Desember 2020, 23:50 WIB Last Updated 2020-12-03T17:13:57Z



    BERITA BARU ■  Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam M,Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Santi Merdisyam dan rombongan tiba di Mapolres Soppeng, Kamis (3/12/2020).

    Tampak mendampingi Kapolda Sulsel dalam kunjungan kerja di Polres Soppeng, sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel yakni Karo Ops, Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus, Dir Intelkam dan Kabid Humas. 

    Kapolres Soppeng Akbp Moh Roni Mustofa, S.IK, MIK menyambut kedatangan Kapolda Sulsel di Polres Soppeng. Kedatangan rombongan disambut  sederhana serta mengikuti  protokol kesehatan dan tradisi Jajar Hormat. 

    Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir, beserta para Forkompinda hadir mengucapkan selamat datang ke Kapolda Sulsel di Kota Kalong Soppeng. 

    "Maaf ya pak ngobrolnya cuma di Lobby saja, ingin ngobrol panjang lebar didalam  tapi situasi pandemi seperti ini sebaiknya kita saling menjaga, sambil tetap menerapkan protokol kesehatan", ucap Irjen Pol Merdisyam. 

    Secara singkat Pjs Bupati Soppeng juga turut melaporkan persiapan dan perkembangan jelang Pilkada serta Covid-19 yang kesemuanya berjalan tanpa hambatan. 

    Di Lobby Polres Soppeng Kapolda Sulsel bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel menunjukkan perhatiannya melalui anjangsana kepada personel yang mengalami sakit menahun. 

    Kehadiran sosok nomor satu di Kepolisian Daerah Sulsel ini, selain menjalin silaturahmi dengan Forkompinda Soppeng maupun Kapolres dan personel Polres Soppeng, juga memberikan sejumlah penekanan terkait Pilkada serentak 2020.

    "Kehadiran kami selain menjadi kunjungan kerja juga bersifat asistensi terkait pelaksanaan Pilkada. Juga untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi dari anggota serta menyampaikan commander wish dan komitmen Kapolri", ucap Kapolda Sulsel

    Hal pertama yang turut menjadi perhatian yakni kondisi Mako yang dianggap kurang layak, sejalan perkembembangan waktu. 

    "Terimakasih atas kinerja Polres Soppeng, dengan keterbatasan dapat menjaga situasi kondisi dengan baik, menjalin koordinasi dengan pihak terkait, bahkan reskrim Polres Soppeng mampu mengungkap kasus yang tergolong melibatkan kecanggihan teknologi cukup tinggi. Ini menjadi motivasi dan kebanggaan, apresiasi saya untuk rekan rekan", pungkas Kapolda Sulsel. (A2M)

    #Poldasulsel#Bidhumas#


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +