• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    PD - IWO Soppeng Gelar Raker : Sejumlah Pengurus Mengalami Pergeseran

    BERITABARU.ID
    Rabu, 17 Februari 2021, 15:54 WIB Last Updated 2021-02-17T08:54:34Z



    BERITA BARU ■Di Awal tahun 2021 PD - IWO Soppeng makin berbenah untuk lebih maju dalam hal menyajikan berita dan pengelolaan manajemen organisasi, sebagaimana yang diharapkan ketua PW - IWO Sulsel Zulkifli Thahir saat jumpa pers usai melaksanakan rakor di Kantor Sekretariat IWO Sulsel jalan Urip Sumoharjo, Senin (15/2).

    Hal senada juga diSampaikan  Ketua PD - IWO Soppeng Andi Mul Makmun, bahwa apa yang menjadi harapan PW IWO Sulsel akan di mengimplementasikan di PD - IWO Soppeng, kita tidak boleh terlena dengan pujian akhirnya kita lupa dan abaikan organisasi  demi kepentingan pribadi atau kelompok"ucapnya.

    Namun yang terpenting sekarang Pengurus PD - IWO Soppeng harus disesuaikan dengan Bidang dan keahlian setiap anggota, kita tidak boleh lagi gegabah menempatkan seseorang pada setiap Bidang keanggotaan tanpa melihat karakteristik seseorang, kita harus selektif.

    Hal tersebut dibuktikan oleh Ketua PD - IWO Soppeng Andi Mul  pada hari ini Rabu 17/02/2021 telah melaksanakan rapat Keanggotaan dalam rangka melakukan, penyegaran di tubuh organisasi.

    Dalam arahannya  pada saat pimpin Rapat Andi Mul mengharapkan pada struktur keanggotaan yang dipilih melalui Rapat betul betul orang yang punya kemampuan dan mau bekerja untuk kemajuan organisasi.

    Sekarang kita harus lebih mengutamakan kebersamaan karena organisasi ini kita bangun atas dasar kebersamaan, tidak boleh ada lagi kegiatan anggota Tanpa melalui organisasi, semua harus dikoordinasikan bersama"tegas Andi Mul.

    Jadi Kepada pengurus yang baru Terpilih  dan menempati jabatan Selamat, kiranya dapat bekerja dengan baik karena ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab kedepan demi kemajuan organisasi IWO khususnya PD - IWO Soppeng.

    Adapun hasil rapat dan Resufle Pengurus yang Mendapat jabatan baru di PD - IWO Soppeng : 

    KETUA Dewan Etik         :  ANDI TOPAN menggantikan pejabat lama AGUSMAN atau ALLING BEDDU

    Sekertaris.          : ANDI TAHANG menggantikan Pejabat lama HERWAN. SH.MS.i mendapat jabatan Baru selaku KABAG Hukum PD - IWO Soppeng dan Hawayah S.Pd Sd Menduduki Jabatan Kabag SDM.

    Sementara WANDI  Mendapatkan jabatan Baru  Sebagai OKK mengganti kan  Pejabat lama  yang mendapat jabatan sebagai Sekretaris.

    Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota : HERMAN  menggantikan ANDI TOPAN yang menempati jabatan sebagai Ketua Dewan ETIK.

    Pada rapat ini  sudah dianggap kuorum dan memenuhi syarat karena dihadiri hampir semua anggota dan semua sepakat dan menerima hasil rapat dengan baik, hal tersebut dituangkan dalam Notulen Rapat
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +