-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    1.667 Warga Bukateja Terima Bantuan Sosial Tahap XII-XIII

    BeritaBaru.id
    24 April 2021, 06.10 WIB Last Updated 2021-04-23T23:10:13Z

    BERITA BARU ■ TNI - Polri di Kecamatan Bukateja bersinergi mengawal dan mengamankan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap XII-XIII Bulan April Tahun 2021 dari Kementrian Sosial Republik Indonesia. Pengamanan dilaksanakan di 14 lokasi wilayah Kecamatan Bukateja, pada Jumat (23/4/2021).

    Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan adanya penyaluran bantuan sosial bagi warga yang dilaksanakan serentak kita libatkan personel untuk mengamankan dan memantau kegiatan. Hal tersebut dilakukan agar kegiatan bisa berjalan aman dan lancar.

    “Dalam pengamanan kita bersinergi bersama TNI dari Koramil Bukateja,” jelasnya.

    Kapolsek menambahkan dalam pengamanan dilakukan juga pemantauan penerapan protokol kesehatan. Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19jangan sampai pelaksanaan kegiatan menjadi lokasi penyebaran virus.

    “Kita juga pantau penerapan protokol kesehatan di setiap lokasi penyaluran bantuan. Tujuannya memastikan prtokol kesehatan sudah diterapkan mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

    Dari hasil pemantauan pelaksaaan penyaluran bantuan di 14 desa berjalan aman dan lancar. Berdasarkan data yang diperoleh BST disalurkan terhadap 1.667 warga di wilayah Kecamatan Bukateja melalui petugas dari Kantor Pos.

    ( Imam Santoso/ Hms )

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini