-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Polwan Cantik Purbalingga Bagikan Takjil Dapat Perhatian Pengguna Jalan

    BeritaBaru.id
    20 April 2021, 04.49 WIB Last Updated 2021-04-19T21:49:13Z

    BERITA BARU ■ Polres Purbalingga kembali melaksanakan pembagian takjil dan masker bagi para pengguna jalan. Namun giat kali ini mendapat perhatian warga, karena melibatkan sejumlah Polwan cantik.

    Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto di simpang empat Patung Jenderal Soedirman, pada Senin (19/4/2021) sore.

    Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto melalui Kabagops Kompol Pujiono mengatakan, sore hari ini dilaksanakan pembagian takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan. Tujuaannya sebagai bentuk kepedulian sosial kepolisian terhadap sesama.

    "Salah satu manfaat pembagian takjil dan masker ini adalah memupuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Termasuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan," kata Kabagops. 

    Kabagops menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membentuk hubungan emosional yang baik antara masyarakat dan Polri. Selain itu, apa yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat menjelang waktu berbuka.

    "Semoga terbentuk hubungan emosional yang baik antara Polri dan masyarakat guna mendukung terciptanya kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga," pungkasnya.

    Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh pejabat utama Polres Purbalingga tersebut, dibagikan total 1000 bungkus takjil untuk berbuka. Termasuk 1000 masker dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

    ( Imam Santoso /Hms )

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU