-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Berkah Ramadhan, Perempuan Bangsa PKB Pemalang Berbagi Sejuta Takjil

    BeritaBaru.id
    23 April 2021, 06.21 WIB Last Updated 2021-04-22T23:21:03Z

    BERITA BARU ■ Dalam rangka memperingati hari kartini 21 april 2021, perempuan bangsa Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pemalang berbagi takjil.

    Kegiatan ini dilaksanakan di perempatan lampu merah Belik yang di langsung di pimpin oleh Sutiah, Anggota Dewan dari Fraksi PKB.

    Menurut Sutiah, acara ini dilaksanakan serentak pada pukul 17.00 wib berbagi takjil untuk indonesia. Sementara di Kabupaten Pemalang dilaksanakan di dua titik, salah satunya di perempatan Belik dan takjil di bagikan kepada para pengguna jalan atau para pengendara motor dan mobil.

    "Saat ini untuk semua perempuan tidak harus berada di dapur atau di rumah saja, tetapi mereka juga harus bisa menjadi perempuan yang bisa menjadi kebanggaan bangsa dan negara ini agar maju berkembang," ujarnya, memaknai hari kartini.


    Seperti saat ini banyak UMKM yang bisa dilakukan perempuan seperti salah satunya usaha hasil olahan nanas madu. Selain untuk kegiatan positif juga bisa meningkatkan ekonomi,  dan juga masih banyak lagi kegiatan lain yang bisa dilakukan perempuan dalam pembangunan.

    "Mudah mudahan perempuan bangsa PKB bisa menjadi lebih baik dan menjadi salah satu pelopor pembangunan bangsa dan negara," pungkasnya.

    ■ Imam Santoso
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU