-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Front Persaudaraan Islam Surakarta Membagikan Ta'jil dan Nasi Bungkus di Sukoharjo

    BeritaBaru.id
    15 April 2021, 05.56 WIB Last Updated 2021-04-14T22:56:42Z

    BERITA BARU ■ Ramadhan Berkah, Front Persaudaraan Islam (FPI) tetap aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan. 

    Bidang Kemanusiaan FPI Cakung Jakarta Timur membagikan makanan untuk berbuka puasa berupa 50 nasi box siap santap di wilayah Penggilingan Jakarta Timur di jalan gang Bonang, pada hari Rabu (14/4/2021) 

    "Terimakasih atas pemberiannya untuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bidang Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam Kecamatan Cakung Jakarta Timur, kami selalu siap untuk menebarkan kebaikan kapanpun", ujar Ustadz Kubis selalu koordinator kegiatan ini. 

    Kegiatan pembagian nasi box ini direncanakan akan dilakukan setiap hari di wilayah Jakarta Timur dengan tujuan mendapat keberkahan dari Allah SWT, sesuai sabda Nabi Muhammad SAW:

    مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

    “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga".

    Di hari ke 2 Ramadhan, Rabu 14 April 2021 FPI Surakarta bersama akhwatnya juga membagikan Ta'jil Nasi Bungkus sebanyak 100 buah untuk buka puasa bersama di Wisma Putih Plalan dan Panti Asuhan Aisyiah Sukoharjo, Jawa Tengah. 


    Sementara di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, PA 212 Kabupaten Temanggung pada hari pertama dan kedua bulan Romadhon membagikan 200 bungkus Takjil Gratis.

    "Terimakasih kepada Grup Kawan Baik dan Donatur  lain yang telah memberikan sebagian rizqinya yang diberikan kepada para Musafir melalui kami. Kami masih tetap menerima Bantuan Takjil sampai dengan H -10. menjelang lebaran", ujar seorang Relawan PA 212 Kabupaten Temanggung. 

    Sumber: AchmadS dan lainnya.
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU