-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gandeng UMKM Kabupaten Banyumas, TNI-Polri Salurkan 300 Paket Sembako di Banyumas

    BeritaBaru.id
    23 April 2021, 12.50 WIB Last Updated 2021-04-23T05:50:46Z

    BERITA BARU ■ Bertempat di halaman apel Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah, pada Jumat (23/4) telah dilaksanakan pelepasan perwakilan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk droping sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

    Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danrem O71 Wijayakusuma, Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., Kasdim 0701 Banyumas, Dandenpom IV-1 Purwokerto, Dan yonif 405 Surya Kusuma, Danki 3 Yon B Pelopor, PJU Polresta Banyumas, Danramil Sumbang, Danramil Kembaran, Danramil Kedung Banteng, Kapolsek Sumbang, Kapolsek Kembaran, Kapolsek Kedungbanteng, perwakilan Babinsa serta Bhabinkamtibmas serta pegiat UMKM Kabupaten Banyumas. 

    Kapolresta Banyumas menyampaikan, bahwa kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Sinergitas TNI POLRI dan UMKM Kabupaten Banyumas ini melibatkan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

    "Kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako tersebut dengan sistem door to door agar tepat sasaran dan menghindari kerumunan, sehingga dapat membantu warga Kecamatan Kedungbanteng, Kecamatan Sumbang dan Kecamatan Kembaran yang terdampak covid 19," ucapnya. 

    Kapolresta Banyumas menambahkan sembako yang dibagikan kepada warga ini berasal dari pegiat UMKM Kabupaten Banyumas. 

    "Sebanyak 300 paket sembako kami bagikan dan masing masing Kecamatan mendapatkan 98 paket sembako. Semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari hari," imbuhnya. 

    Setelah penyerahan sembako secara simbolis, dilanjutkan dengan pelepasan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan sembako ke Kecamatan yang sudah ditentukan. 

    ( Imam Santoso/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini