-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 20 Meter, Warga Kutasari Meninggal Dunia

    BeritaBaru.id
    17 April 2021, 02.37 WIB Last Updated 2021-04-16T19:37:41Z

    BERITA BARU ■ Nasib nahas menimpa Kana (40) seorang penderes pohon kelapa warga Desa Karangjengkol, Kecamatan Kutasari. Pria tersebut meninggal dunia setelah akibat jatuh dari pohon kelapa, pada Jumat (16/4/2021).

    Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Sutono (40) salah satu warga Desa Candiwulan Kutasari yang kebetulan sedang bekerja tidak jauh dari lokasi kejadian.

    Menurut Saksi, saat itu dirinya sempat mendengar suara seperti benda terjatuh. Setelah didatangi, ia melihat korban sedang dalam kondisi terlentang setelah jatuh dari pohon kelapa setinggi sekitar 20 meter.

    “Melihat hal tersebut, saksi meminta pertolongan warga yang lain. Sejumlah warga yang berdatangan kemudian mengevakuasi korban dan membawanya ke puskesmas,” kata kapolsek.

    Namum, sesampai di Puskesmas nyawa korban sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat dan ke Polsek Kutasari.

    “Anggota Polsek Kutasari yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan jenazah korban,” jelas kapolsek.

    Hasil pemeriksaan yang dilakukan dr. Yanti dari Puskesmas Kutasari, pada jenazah korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Korban mengalami patah tulang ekor diperkirakan akibat terjatuh dalam kondisi duduk.

    “Menurut keluarga, korban juga memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan,” jelas kapolsek.

    Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah.
    ( Imam Santoso /Hms)

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU