-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Penderita Tumor Ganas, Wakil Bupati Maros Beri Motivasi

    BeritaBaru.id
    19 April 2021, 15.09 WIB Last Updated 2021-04-19T08:09:02Z

    BERITA BARU ■ Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari mengunjungi kediaman Dwi Ramadani (15), seorang penderita tumor ganas pada bagian wajah, di Desa Pattontongan, Kecamatan Mandai, Maros.

    Dalam kunjungan tersebut, Suhartina Bohari memberi dukungan dan motivasi pada Dwi Ramadhani, untuk tetap kuat dalam melawan penyakit yang menggerogoti wajahnya itu.

    "Setelah mendapat laporan dari warga, saya pun lalu mengunjungi kediaman Dwi Ramadani penderita tumor ganas pada wajah, insya Allah kami Pemerintah Kabupaten Maros akan membantu pengobatan adik Dwi agar segera lekas pulih kembali," kata  Suhartina, pada Senin (19/04/2021).

    Selain itu, dalam kunjungannya wakil bupati Maros yang akrab disapa Hati ini, juga memastikan apakah Dwi terdaftar sebagai peserta JKN atau tidak.

    "Kami mengecek apakah yang bersangkutan terdaftar dalam BPJS Kesehatan atau tidak. Kalau belum terdaftar kami akan mengupayakan agar Dwi terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan," terangnya. 

    Belakangan diketahui, Dwi Ramadani  memang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan, namun beralamatkan Kendari Sulawesi tenggara. Olehnya itu, Wabup Maros akan melakukan koordinasi dengan dinas kesehatan dan BPJS Kendari.

    ■ ID
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini