-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Patuhi Larangan Mudik, Shoimah Pilih Lebaran Di Rumah Saja

    BeritaBaru.id
    25 April 2021, 14.04 WIB Last Updated 2021-04-25T07:04:52Z

    BERITA BARU ■ Dikeluarkannya larangan ‘Mudik Lebaran’ oleh Pemerintah, tak ingin terlalu dipermasalahkan oleh artis kondang Shoimah Pancawati. 

    Sebab, menurutnya, untuk pulang ke kampung halaman di Yogyakarta bisa setiap saat dilakukan. Tinggal bawa mobil sendiri, cuma dalam hitungan tak lebih dari 4 atau 5 jam sudah sampai.

    “Cuma karena ada larangan, saya akan tetap mematuhi. Apalagi jika bicara soal risiko, terkait masalah virus Corona atau COVID-19, ya lebih baik nggak mau memaksakan pulang ke kampung di Yogyakarta,” katanya, kemarin.

    Seperti tahun lalu, kata Shoimah, ada kemungkinan saat ini ia bersama keluarga tetap berada di Jakarta. Kalau soal silaturahmi Lebaran, cukup melalui komunikasi handphone atau video call, khusus untuk mengucapkan ‘Minnal Aidzin Wal’faidzin’.

    Yang pasti, menurut artis serba bisa satu ini, ogah memaksakan diri pulang ke kampung halaman. Apalagi, tambah dia, ada larangan dari Pemerintah. 

    Menurut Shoimah, pandemik COVID-19 belum sepenuhnya aman dan nyaman, karena itu tetap harus waspada.

    “Pastinya, saya harus memilih keselamatan buat keluarga. Dan lagi, tak harus pulang kampung di saat Lebaran. Nanti setelah situasi benar-benar aman, barulah saya dan keluarga berpikir balik ke Yogyakarta,” pungkas Shoimah. ■ RED/GOES
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini