-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Puluhan Polwan Cantik Polres Purbalingga Turun ke Jalan, Ada Apa?

    BeritaBaru.id
    22 April 2021, 05.26 WIB Last Updated 2021-04-21T22:26:08Z

    BERITA BARU ■ Sejumlah polisi wanita (Polwan) dari Polres Purbalingga turun ke jalan di simpang empat patung Jenderal Soedirman, pada Rabu (21/4/2021) sore. 

    Puluhan Polwan Cantik ini turun ke jalan dalam rangka membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara.

    Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati Hari Kartini dilaksanakan sejumlah kegiatan oleh Polwan Polres Purbalingga. Salah satunya kegiatan pada sore hari ini membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas.

    “Kita bagikan 500 bungkus takjil bagi masyarakat yang melintas. Harapannya bisa untuk berbuka puasa bagi mereka yang masih dalam perjalanan,” ucapnya.

    Wakapolres menjelaskan bahwa selain kegiatan sosial pembagian takjil kepada masyarakat dilaksanakan juga kegiatan lainnya. Polwan turut dalam kegiatan operasional seperti kegiatan operasi yustisi, razia operasi pekat, patroli polwan dan kegiatan kepolisian lain untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif dalam masyarakat.

    “Dalam pelaksanaan tugas polwan juga tidak berbeda dengan polisi laki-laki pada umumnya,” ucapnya.

    Wakapolres berharap dengan momentum peringatan Hari Kartini ini Polwan Polres Purbalingga dapat maksimal dalam pelaksanaan tugas. Polwan juga bisa melakukan tugas-tugas yang dilaksanakan oleh polisi laki-laki.

    “Paling utama saya berharap dengan peringatan Hari Kartini ini Polwan lebih bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

    ( Imam Santoso/ Hms)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU