-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Ramadhan Berkah, Polsek Bukateja Salurkan Bantuan untuk Yatim Piatu

    BeritaBaru.id
    15 April 2021, 05.36 WIB Last Updated 2021-04-14T22:36:35Z
     

    BERITA BARU ■ Polsek Bukateja Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan untuk anak yatim piatu di Pondok Pesantren Al Yusufiah Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja Kabupaten PurbaIingga, Rabu (14/4/2021).

    Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Bukateja Iptu Wartono. Bantuan yang diserahkan kapolsek diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Nyai Siti Malikhatun.

    Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan bahwa hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan bernama Polsek Bukateja Peduli. Kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan bantuan bagi anak yatim piatu dinpondok pesantren Desa Cipawon.

    “Kita berikan bantuan berupa kain untuk pembuatan seragam sekolah anak yatim piatu yang ada di ponpes tersebut. Selain itu diberikan juga berbagai jenis sembako,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap anak yatim piatu. Harapannya dengan bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.

    Siti Malikhatun, selaku pimpinan pondok pesantren, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang berikan Polsek Bukateja. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk anak anak di ponpesnya.

    “Terima kasih kepada Polsek Bukateja yang memberikan bantuan berupa bahan pakaian untuk seragam sekolah. Semoga kegiatan yang dilaksanakan mendapatkan pahala dari Allah ,” ucapnya.

    ( Imam Santoso/Hms)

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU