-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Tidak Mau Dikonfirmasi Wartawan, Kadis Perkim PALI Langsung Kabur

    BeritaBaru.id
    04 Mei 2021, 19.07 WIB Last Updated 2021-05-04T12:07:26Z

    BERITA BARU ■ Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terkesan alergi dan tidak mau bersahabat dengan wartawan.

    Hal ini dibuktikan ketika awak media hendak konfirmasi guna kepentingan suatu pemberitaan terkait pintu gerbang perbatasan PALI - Muara Enim yang terletak diwilayah Desa Talang Bulang.

    " Kami sudah dua hari berturut-turut mau ketemu kepala dinas perkim guna konfirmasi terkait berita, namun sangat disayangkan Kadis Perkim tidak bisa ditemui," ujar Edy salah satu wartawan online, pada Selasa (4/5/2021).

    Edy menjelaskan, pada hari Senin, awak media datang ke Kantor Dinas Perkim, namun menurut dari keterangan Satpol-PP PP yang jaga, kadin lagi rapat, dan selanjutnya kadin keluar tak tahu kemana.

    Sementara lanjutnya, Sekdin perkim saat di mintai tanggapan melalui Pesan Watssap, beliau minta awak media datang ke kantor perkim pada hari Selasa, para pemburu berita ini pun memenuhi jadwal itu dan menunggu.

    " Namun pada hari yang dimaksud, setelah awak media mengisi buku tamu dan menunggu, tiba-tiba kadin keluar kantor tanpa pedulikan sejumlah awak media," kata Edy menjelaskan.

    Dia menambahkan, adapun maksud awak media mau bertemu dengan kepala dinas perkim, untuk konfirmasi berita Pembangunan Gerbang batas wilayah daerah PALI - Muara Enim yang hampir selesai dikerjakan.

    ■ Suherman

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini