-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Foto Mesra Bersama Istri Orang, Sekdes Kalitorong Pemalang di Grudug Warga

    BeritaBaru.id
    24 Mei 2021, 07.36 WIB Last Updated 2021-05-24T00:40:07Z

    BERITA BARU ■ Mendadak Balai Desa Kalitorong ramai dan gaduh akibat puluhan warganya menggrudug Sekdes Kalitorong Pemalang, Jawa Tengah. 

    Puluhan warga dengan teriakan dan membawa poster serta spanduk bertuliskan berbagai hujatan dan perintah mundur, di tujukan kepada salah seorang aparat Desa setempat.

    Kedatangan warga dari beberapa elemen masyarakat ke kantor pusat pemerintahan Desa setempat, menuntut agar AP  duda berusia 40 tahunan yang menjabat sebagai Sekdes Ds Kalitorong - Randudongkal  mundur dari jabatan yang sedang di embannya.

    Gegeran di Randudongkal ini bermula, lantaran warga menduga AP ketahuan mempunyai hubungan istimewa dengan salah seorang perempuan bernama Dewi(samaran) yang masih menjadi istri sah warga setempat bernama S.

    Terbongkarnya skandal cinta terlarang keduanya berawal saat Dewi terlihat asyik dan romantis kala bercengkrama melalui Androidnya. Suami Dewi merasa kesal dengan kelakuan aneh istrinya. Setelah melalui proses pertengkaran dan pergumulan, S berhasil merebut hp sang istri dan meng cross cek aktivitas Android.

    Hasil cross cek, di temukan dalam system aplikasi hp istrinya, terdapat foto mesra istrinya berdua dengan pria yang tercatat sering menghubungi.

    Setelah diselidik, diketahui Orang tersebut adalah oknum Sekdes Kalitorong. 

    Merasa rumah tangganya diganggu, sontak emosi suami Dewi memuncak, dan menceritakan penemuan "foto mesra" tersebut  ke saudara dan rekannya.

    Tanpa butuh waktu lama, berita perselingkuhan tersebut beredar menjadi konsumsi publik, menyulut kemarahan warga.
    Puncaknya kejengkelan meledak pada sabtu 22/5/21 kemarin.

    puluhan Anggota masyarakat setempat ramai-ramai grudug Balai Desa untuk meminta  Sekdes tersebut mengundurkan atau di perhentikan dari jabatannya.

    Mualif, salah seorang peserta kepada Beritabaru.id menyatakan tuntutan mundur sudah bulat.Menurutnya, hal ini sebagai pelajaran bagi pegawai Desa dimanapun berada.

    "Maraknya perselingkuhan oleh oknum pamong Desa, harus kita tanggapi serius, supaya ada efek jera. Apa lagi di kecamatan Randudongkal, akhir-akhir ini sudah ada beberapa oknum pamong dan Kades, terpaksa harus berurusan dengan masa gegara  pagar makan tanaman (berselingkuh)," ucap teman di sebelahnya.

    Pihak Polsek Randudongkal meminta pada warga peserta Demo agar membubarkan diri, untuk menghindari kerumunan massa.

    Lebih lanjut menurut Kapolsek Randudongkal Akp Trino winarno ,"bagi anggota keluarga yang merasa di rugikan silahkan lapor, agar bisa di proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di negara ini,".

    Sampai dengan berita ini di publis, pihak yang bermasalah dan perwakilan Warga setempat sudah di undang oleh Forkompimca  Randudongkal guna menyelesaikan kasus tersebut dengan bermusyawarah terlebih dahulu.

    ■ Himawan

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini