-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Gadis Cilik di Karangreja Tewas Tertimpa Batang Kayu Jengkol

    BeritaBaru.id
    05 Mei 2021, 14.45 WIB Last Updated 2021-05-05T07:45:28Z

    BERITA BARU ■ Nasib nahas menimpa gadis cilik bernama Anas Apriliyana (6) warga Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Kabupaten PurbaIingga. Ia tewas tertimpa batang kayu yang dibawa oleh ayahnya sendiri, pada Selasa (4/5/2021).

    Kapolsek Karangreja Iptu Catur Subagyo mengatakan, korban meninggal dunia tertimpa batang pohon Jengkol yang dibawa oleh Daryono (43) ayah kandungnya. Ukuran batang kayu tersebut dengan panjang dua meter dan diameter 25 centimeter.

    “Setelah kejadian, korban sempat dibawa ke Puskesmas Karangreja, namun dinyatakan meninggal dunia akibat luka dalam pada bagian kepala,” kata kapolsek.

    Disampaikan bahwa sebelum kejadian, ayah korban berpamitan ke istri dan anaknya untuk bekerja mengangkut kayu. Saat itu, ayahnya melarang korban untuk ikut dan agar di rumah saja bersama ibunya.

    Ayah korban kemudian mengangkut kayu ke tempat penggergajian kayu milik Tenang (50). Lokasinya kurang lebih 500 meter dari rumahnya.

    Saat membawa kayu ayah korban merasa tidak ada yang mengikuti. Namun saat menjatuhkan kayu di tempat penggergajian terdengar suara krek.

    “Saat ditengok ke belakang ternyata anak sendiri tertimpa batang kayu yang dibawanya,” jelas kapolsek.

    Hasil pemeriksaan dokter di Puskesmas Karangreja tidak ditemukan tanda penganiayaan. Korban mengalami patah tulang basis cranium yang menyebabkan pendarahan otak hingga ia meninggal dunia.

    ■ Imam Santoso / Hms

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU