-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Kapolsek Tarub Bersama Muspika Cek Warga Isolasi Mandiri di Desa Kesamiran

    BeritaBaru.id
    31 Mei 2021, 08.51 WIB Last Updated 2021-05-31T01:51:10Z

    BERITA BARU ■ Kapolsek Tarub beserta Muspika Kecamatan Tarub hari ini memantau Keluarga yang sedang di isolasi mandiri, karena terpapar Covid-19 di Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, pada Senin (31/05/2021).  

    Pasca perayaan idulfitri 1442 H lonjakan kasus covid 19 semakin meningkat, hal ini dimungkinkan karena lonjakan mobilitas masyarakat yang mudik dan bersilaturahmi dengan keluarganya.

    Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini, Kapolsek beserta rombongan Muspika datang ke Desa Kesamiran, untuk meninjau langsung bagaimana kondisi warga yang terpapar. 

    "Jika dibutuhkan keperluan medis akan di fasititasi dan di bantu," katanya.

    Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K, melalui Kapolsek Tarub IPTU SLAMET IBNU AKBAR, S.H mengatakan, pihaknya bersama unsur Muspika lainnya, memastikan agar pasien yang terpapar Covid-19 di kecamatan Tarub benar-benar melakukan isolasi mandiri di rumahnya. 

    "Pengecekan dilakukan sebagai upaya pencegahan, agar tidak terjadinya kontak langsung antara pasien dengan tetangga atau warga sekitar lainnya," ujarnya.

    Selain itu, Kapolsek Tarub memastikan pengecekan pasien Covid-19 dilakukan sebagai tindak lanjut arahan dari Kapolres Tegal. 

    “Setiap pasien yang terpapar Covid-19 harus dilakukan isolasi mandiri menurut prosedur dan aturan yang harus di taati dari Dinas Kesehatan dan Pemerintah," pungkasnya.

    ■ Himawan / Hms
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU