-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kolaborasi Bersama Gusdurian, FGPS Santuni Yatim Piatu dan Dua'fa Simpur Pemalang

    BeritaBaru.id
    12 Mei 2021, 02.58 WIB Last Updated 2021-05-11T19:58:49Z

    BERITA BARU ■ Forum Gempur wilayah selatan FGPS, bekerja sama dengan Ta'mir masjid Baitul mu'min, Relawan pemuda Simpur dan komunitas Gusdurian pemalamg, pada minggu 9 mei 21 malam kemarin adakan kegiatan pengajian umum.

    Acara ini dirangkai dengan menyantuni anak yatim dan kaum duafa di Desa Simpur, Kecamatan Belik, Pemalang. Kurang lebih sekitar 150 paket bantuan berhasil di bagikan ke pada mereka.

    Usai buka puasa bersama dan tauziah serta sambutan dari berbagai tokoh, termasuk kades setempat, barulah penyerahan secara simbolis dilaksanakan.

    Salah seorang nenek penerima tali asih kepada pewarta mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat di dalamnya, karena sudah peduli terhadap warga yang  tidak mampu di desa tersebut.


    Sekretaris Panitia menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut terlaksana karena rasa kepedulian terhadap sesama.

    "Ini kegiatan kami yang pertama, mudah mudahan ke depan kolaborasi antar komunitas dapat di tingkatkan, terutama kegiatan yang bersifat sosial," katanya.

    Ia mengakui, dana yang berhasil dihimpun berasal dari kontribusi berbagai pihak, termasuk pemdes setempat.

    "Kami menyadari, jumlah yang di salurkan tidak seberapa, tapi jangan di nilai dari nominalnya, semoga jumlah yang tidak seberapa, setidaknya bisa meringankan beban mereka di saat pandemik seperti sekarang ini," ujarnya.

    ■ Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini