-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lagi, Satgas Covid-19 Kecamatan Kejobong Bubarkan Pentas Kuda Lumping

    BeritaBaru.id
    20 Mei 2021, 12.11 WIB Last Updated 2021-05-20T05:11:26Z

    BERITA BARU ■ Satgas Covid-19 Kecamatan Kejobong yang terdiri dari unsur kepolisian, TNI, Satpol PP membubarkan pentas kuda lumping di dua lokasi, pada Rabu (19/5/2021). 

    Hal itu dilakukan karena pentas kuda lumping tidak berijin dan melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    Pembubaran pentas kuda lumping dilakukan di wilayah Desa Kejobong dan Desa Pandansari. Pentas kuda lumping digelar warga dalam rangka hajatan, namun dari pengecekan kegiatan tidak menerapkan protokol kesehatan dan belum mendapatkan ijin pelaksanaan kegiatan.

    Kapolsek Kejobong AKP Suswanto mengatakan, bahwa hari ini Satgas Covid-19 Kecamatan Kejobong membubarkan pentas kuda lumping tanpa ijin. Hal itu dilakukan karena kegiatan diselenggarakan tanpa ijin atau rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kecamatan.

    “Selain itu, saat kita datangi ditemukan pelanggaran protokol kesehatan. Diantaranya pengunjung melebihi jumlah ketentuan dan banyak yang tidak memakai masker,” jelasnya.

    Kapolsek menambahkan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 sejumlah kegiatan masyarakat termasuk kegiatan seni dan budaya dibatasi pelaksananya. Kegiatan bisa dilaksanakan namun dengan tetap mematuhi aturan dan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    “Oleh sebab itu, apabila ada kegiatan yang dilaksanakan tanpa mematuhi aturan dan penerapan protokol kesehatan maka kita imbau untuk menghentikan kegiatan,” jelasnya.

    ( Imam Santoso/ Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini