-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Malam Takbiran, Ibu Rumah Tangga Diduga Dibacok Genk Motor

    BeritaBaru.id
    13 Mei 2021, 01.52 WIB Last Updated 2021-05-12T18:52:36Z

    BERITA BARU ■ Terjadi penganiayaan yang diduga akibat salah sasaran terhadap penumpang mobil Pick Up. Aksi ini diduga oleh Geng Motor Moon Raker, yang berlokasi di Kampung Cireunghas, Desa Bencoy (Warung Sate Sumi), Sukabumi, pada Rabu (12/05/2021) malam.

    Informasi di lapangan diperoleh keterangan, bahwa kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban bersama suami dan anaknya sedang berangkat ke arah Kampung Ciseupan Kecamatan Gegerbitung guna melayat saudaranya yang meninggal dunia.

    Saat dilokasi, persisnya di belokan Kampung Cireunghas dekat rumah makan sate Sumi, tiba tiba ada yang menghunus senjata tajam dan terdengar ada suara gesekan besi. 

    "Ketika di depan Sate Sumi, terlihat korban berdarah di sekitar leher sebelah kiri," kata warga setempat yang enggan disebut jati dirinya.

    Saksi mencari dan langsung menghubungi Ketua Rt 09/04 Desa Cireunghas, kemudian Ketua RT menghungi pihak Polsek Cireunghas melalui sambungan telepon.

    Sementara itu, karena di lokasi tidak ada penerangan, sehingga pelaku tidak kelihatan wajahnya, namun saksi menyebut mereka menggunakan 4 (Empat) unit sepeda motor metic dengan penumpang masing masing berboncengan.

    Pelaku diduga Geng motor Moon raker yang sedang sweeping mencari Geng motor GBR dan XTC.

    Diketahui, identitas Korban bernama Ibu Aas Hayati (55), warga Kampung Cilangla, RT 09/04, Desa Cireunghas, Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi.

    Saksi di lokasi kejadian, antara lain Karta (60) yakni Suami korban dan Imas Maswati (46) yang merupakan anak Korban.

    Kejadian penganiayaan tersebut merupakan salah sasaran karena ibu-ibu penumpang mobil Pick Up ini akan melayat ke saudaranya yang meninggal di Kampung Ciseupan, Kecamatan Gegerbitung. 

    Sementara itu, hingga berita ini tayang belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat.

     ■ PP/rls 
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU