-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Mandi di Sungai Klawing, Pelajar Asal Bojongsari Hilang Tenggelam

    BeritaBaru.id
    17 Mei 2021, 14.31 WIB Last Updated 2021-05-17T07:31:12Z

    BERITA BARU ■ Seorang remaja dilaporkan tenggelam saat mandi di Sungai Klawing wilayah Desa Galuh, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga, pada Minggu (16/5/2021) siang. Upaya pencarian sudah dilakukan petugas gabungan namun hingga sore hari korban belum ditemukan.

    Kapolsek Bojongsari AKP Imam           Hidayat mengatakan korban diketahui bernama Cahyo Pratama Mukti (15) seorang pelajar warga Desa Galuh RT 11 RW 6, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga.

    “Saat kejadian korban sedang mandi di Sungai Klawing desa setempat bersama dengan dua orang temannya,” kata kapolsek.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian korban bersama dua temannya yang bernama Fajar (15) dan Rahmat (16) pergi ke Sungai Klawing sekitar jam 13.00 WIB. Kemudian mereka mandi dan berenang di sungai tersebut.

    “Tidak beberapa lama teman korban berteriak minta tolong ke warga. Karena korban yang saat itu sedang berenang tiba-tiba hanyut dan tenggelam,” jelas kapolsek.

    Seorang warga setempat bernama Darsono (50) sempat mencoba menolong korban namun tidak berhasil. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan polisi.

    Kapolsek menambahkan atas kejadian tersebut kemudian petugas gabungan dari SAR, kepolisian dan TNI dibantu warga melakukan pencarian. Namun hingga sore hari korban belum juga ditemukan.
       
    “Pencarian korban untuk sementara dihentikan pada pukul 17.00 WIB. Pencarian akan dilanjutkan kembali pada pagi hari,” jelas kapolsek

    ( Imam Santoso /Hms)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU