-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Pengacara Yudha Siap Dukung Laporan FWBB di KPK

    BeritaBaru.id
    26 Mei 2021, 21.47 WIB Last Updated 2021-05-26T14:47:33Z

    BERITA BARU ■ Law Office Yudha & Partners yang berdomisili di Ruko Sentra Tajur Halang No. 36 Kampung Karet, Desa Tajur Halang, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor merespon baik apa yang dilakukan Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) yang telah melaporkan dugaan korupsi salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bogor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Pada saat dikonfirmasi terkait adanya informasi laporan FWBB di KPK dengan dugaan indikasi Korupsi di salah-satu SKPD Kabupaten Bogor, pada 25 Mei 2021. 

    Yudha, SH angkat bicara, "saya apresiasi apa yang dilakukan rekan rekan wartawan, secara kacamata hukum itu sangat baik dan bagus, agar ada efek jera bagi oknum dinas, agar tidak seenaknya dan bertanggung jawab atas apa yang dilakukan," ujarnya.

    Sebagai praktisi hukum, lanjut Yudha, saya lihat apa yang dilakukan rekan-rekan wartawan sudah sesuai porsinya, ketika ada bukti atau temuan yang menyimpang sebaiknya dilaporkan, agar ada efek jera bagi oknumnya. 

    "Saya dukung atas apa yang dilakukan Forum Wartawan Bogor Bersatu, dan saya siap membantu kapanpun jika dibutuhkan, saya sebagai Praktisi Hukum 1x24 jam, siap bantu masyarakat ataupun rekan-rekan FWBB," katanya, pada Rabu (26/5).

    Masih katanya, saya berharap apa yang dilakukan FWBB bisa menjadi contoh untuk masyarakat atau organisasi lain, ketika menemukan atau mendapatkan informasi serta data yang menyimpang sebaiknya dilaporkan.(Red)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU