-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Rampas Sepeda Motor di Cikole, Seorang Pria Dibekuk Polisi Sukabumi

    BeritaBaru.id
    30 Mei 2021, 00.04 WIB Last Updated 2021-05-29T17:04:48Z

    BERITA BARU ■ Seorang Pria berinisial IPW (39), warga Subangjaya Cikole Sukabumi diamankan Polisi, usai merampas dan membawa kabur sepeda motor milik korban yakni Teguh Setiawan, di depan kantor pemasaran, Jalan Perum Prana, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, pada Sabtu (29/05/2021).

    Peristiwa pencurian tersebut berawal saat korban Teguh Setiawan, seorang pegawai Lapas tengah menghentikan sepeda motornya untuk menerima telepon. 

    Melihat hal tersebut, pelaku IPW langsung merangkul dan mengancam korban untuk menyerahkan telepon genggam yang sedang dipegang korban. Seketika itu, korban pun melawan dan menolak hingga terduga pelaku mengeluarkan senjata tajam sejenis golok dan mengancam korban.

    Merasa terancam, Korban pun turun dari sepeda motor hingga terduga pelaku tancap gas membawa kabur sepeda motor milik korban.

    Melihat hal itu, korban pun berteriak minta pertolongan kepada warga sekitar hingga salah satu warga berhasil memberhentikan dan menangkap terduga pelaku.

    Tidak lama berselang, petugas Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota  tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan langsung mengamankan pelaku dan dibawa ke Mapolsek.

    Dihubungi terpisah, Kapolsek Cikole KOMPOL Nanang Rahmat Subarna membenarkan peristiwa tersebut dan berhasil mengamankan terduga pelaku ke Mapolsek.

    "Benar, telah terjadi pencurian dengan pemberatan, dimana terduga pelaku mengancam dan membawa kabur sepeda motor milik korban," terang KOMPOL Nanang saat dihubungi melalui telepon seluler.

    Karena pelaku ini diteriaki maling oleh korban dan didengar oleh warga sekitar, sambung KOMPOL Nanang, akhirnya pelaku berhasil diamankan.

    "Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka kami langsung membawa terduga pelaku ke Mapolsek Cikole," pungkasnya.

    ■  Hms

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU