-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Sinergitas TNI, Polri dan Pemdes di Kemangkon Bagikan Takjil serta Masker

    BeritaBaru.id
    06 Mei 2021, 04.06 WIB Last Updated 2021-05-05T21:06:09Z

    BERITA BARU ■ Sinergitas antara Polsek Kemangkon, Koramil Kemangkon serta Pemerintahan Desa (Pemdes) se-Kecamatan Kemangkon melaksanakan kegiatan simpatik membagikan takjil dan masker bagi masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di ruas jalan depan Mapolsek Kemangkon, pada Rabu (5/5/2021).

    Kapolsek Kemangkon AKP Damar Iskandar mengatakan, kegiatan pembagian takjil dilaksanakan rutin oleh Polsek Kemangkon. Namun dalam pelaksanaan kali ini kita bersinergi bersama TNI dan pemerintahan desa.

    "Dalam pembagian takjil kali ini sekaligus dibagikan masker kepada masyarakat yang melintas. Tujuannya mengingatkan kepada masyarakat akan protokol kesehatan," kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan harapan dari kegiatan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, masyarajat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

    Sementara itu, Sekretaris Desa Bakulan Kurbiawan menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 300 takjil dan 200 buah masker kepada masyarakat. Kegiatan merupakan inisiasi dari Polsek Kemangkon bersama Koramil dan pemerintahan desa.

    "Dengan pembagian takjil haraoannya bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sedangkan masker bisa dipakai untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

    ■ Imam Santoso /Hms
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU