-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Tekan Penyebaran Covid-19 Saat Idul Fitri, Polisi Banyumas Semprotkan Disinfektan

    BeritaBaru.id
    11 Mei 2021, 15.34 WIB Last Updated 2021-05-11T08:34:33Z

    BERITA BARU ■ Sat Sabhara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid yang akan digunakan sholat Ied dan pertokoan yang ramai pengunjung, pada Selasa (11/5/ 2021). 

    Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, personel Sat Sabhara Polresta Banyumas bersinergi dengan personel dari BPBD Kabupaten Banyumas. 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Sabhara Kompol Aldino mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di Kabupaten Banyumas. 

    Lokasi yang menjadi sasaran kegiatan antara lain Masjid Agung Baitusalam Purwokerto yang akan digunakan untuk pelaksanaan sholat Ied, toko Ummi Collection, pasar Wage, toko Duta Mode dan Alun alun Purwokerto. 

    "Selain menggunakan sprayer manual, penyemprotan disinfektan juga menggunakan AWC. Disamping itu petugas juga memberikan imbauan kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," terangnya. 

    Dengan penyemprotan disinfektan dan juga imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat diharapkan dapat menekan penyebaran covid 19, sehingga warga Kabupaten Banyumas dapat merayakan Idul Fitri 2021 dengan aman dan nyaman, imbuhnya. 

    ( Imam Santoso / Hms )
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU