-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Agung - Mansyur Hadiri MoU Antar Desa, Kelompok Tani Desa Siremeng Ucapkan Terima Kasih

    BeritaBaru.id
    09 Juni 2021, 02.09 WIB Last Updated 2021-06-08T19:09:26Z

    BeritaBaru.Id ■ Usai meresmikan  Tangkeban Park di kawasan Obyek Wisata Bukit Tangkeban milik Pemerintah Desa Nyalembeng. Bupati dan Wabup beserta jajaran OPD Kabupaten  Pemalang, melanjutkan lawatannya ke Desa Clekatakan, kemarin.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Agung Wibowo beserta rombongan melakukan peletakan batu pertama pengecoran jalan dan penanaman pohon di Obyek Wisata  Bukit Igir Kandang, Desa Clekatakan.

    Disini, Bupati pun secara simbolis menyerahkan 1 paket mesin pengolahan (Rosting) kopi kepada Ali Nurzaman mewakili Kelompok Tani Sikoja Sejahtera Desa Siremeng,

    Selain itu, ada 100 batang bibit varietas unggul type Aligator dan bentuk bantuan lain yang diberikan kepada kelompok tani  Kecamatan Pulosari tersebut.

    Selain penyaluran bantuan kepada kelompok tani, beberapa nota kesepakatan kerjasama bidang pariwisata, pertanian, perdagangan hortikultura, pengairan dan lainya telah di tandatangani pada Sabtu sore 5/6/21 lalu, oleh  Kades di kecamatan Pulosari dengan para pihak terkait, sebagai keseriusan dan legalitas kerja sama antar Desa.   

    Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dalam sambutannya, mengapresiasi langkah para Kepala Desa  yang telah sepakat dalam berbagai kerjasama yang dituangkan dalam bentuk nota kesepahaman (MoU).


    "Hendaknya ini sebagai contoh bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah masing-masing dalam mengelola dan membangun sinergitas pembangunan kawasan pedesaan melalui program unggulan Desa wisata, Desa Sinergi dan Desa Digital di Kecamatan Pulosari," kata Agung, saat itu.

    Di tempat terpisah, Suranto mengucapkan  terima kasih kepada Agung-Mansyur beserta pihak terkait, atas bantuan yang telah di berikan kepada kelompok tani Desa Siremeng.

    "Saya termasuk orang yang ada di dalamnya, mudah mudahan dengan sepaket Rosting Kopi yang kami terima, manfaatnya bisa dinikmati oleh masyarakat luas, terutama pemilik tanaman kopi," ungkapnya pada  BeritaBaru.id

    ■ Himawan / Dwi Sri M
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini