-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Akibat Mengikuti Rute GPS, Truk Angkut Popok Bayi Terperosok di Kejobong

    BeritaBaru.id
    13 Juni 2021, 12.31 WIB Last Updated 2021-06-13T05:31:12Z

    BERITA BARU ■ Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sebuah truk bermuatan popok bayi di ruas jalan Desa Kejobong, Kecamatan Kejobong, Kabupaten PurbaIingga, pada Sabtu (12/06/2021) Sore. 

    Penyebabnya truk sopir tidak menguasi medan sehingga tidak kuat saat menanjak kemudian melaju mundur dan terperosok.

    Kapolsek Kejobong AKP Suswanto mengatakan, kecelakaan lalu lintas  tunggal terjadi sekitar pukul 15.00 wib. Kecelakaan menimpa truk bernomor polisi E-9659-D yang bermuatan popok bayi. Truk tersebut dikemudikan oleh Saefudin Haryanto (35) warga Kampung Bayur, Tanggerang.

    “Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Namun truk terperosok masuk selokan sedalam dua meter dan perlu dilakukan evakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata kapolsek.

    Berdasarkan keterangan pengemudi truk, sebelum kejadian kendaraan melaju dari Cirebon membawa muatan popok bayi dengan tujuan Kecamatan Madukara. Karena belum tahu jalan, truk  mengikuti rute GPS hingga masuk wilayah Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga.


    "Saat melintas di jalan yang merupakan tanjakan tajam truk tidak kuat menanjak. Kemudian berjalan mundur dan masuk selokan. Beruntung tidak ada kendaraan lain di belakangnya," kata kapolsek.

    Polisi dari Polsek Kejobong yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi dan mengatur lalu lintas. Selanjutnya menghubungi kendaraan derek untuk membantu evakuasi kendaraan agar tidak menggangu arus lalu lintas di jalan tersebut.

    Kapolsek juga menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati hati dan waspada apabila melintas ditempat tersebut. Karena jalan yang menanjak dan berliku rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

    ( Imam Santoso/Hms )
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU