-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Vaksinasi Di Desa Gunungtiga Pemalang

    BeritaBaru.id
    05 Juni 2021, 13.30 WIB Last Updated 2021-06-05T06:30:06Z
     

    BERITA BARU ■ Pemerintah Desa Gunungtiga kemarin mengadakan vaksinasi untuk warga desa terutama para lansia dan warga yang aktif seperti supir, dan pedagang.

    Kegiatan ini dilaksanakan untuk memaksimalkan target supaya masyarakat bisa melaksanakan vaksinasi seperti para lansia yang harus melaksanakan vaksin di tempat yang jauh mereka tidak bisa, karena faktor fisik dan usia yang tidak mendukung.

    Menurut Bidan Desa Nurul Wahdah, dinas kesehatan tetap harus bersinergi dengan berbagai pihak, salah satunya pemerintahan desa supaya pelaksanaan vaksinasi bisa memenuhi target.

    Disampaikan juga oleh salah satu perangkat desa sekaligus satgas covid Desa Gunungtiga Eka Nurhasyim, bahwa animo warga untuk vaksinasi cukup tinggi. 

    "Dari undangan yang di sampaikan kepada warga hari ini yang datang cuma 40 orang yang di vaksin 38 sedangkan yang dua orang ditunda karena tensinya terlalu tinggi," ujarnya, pada Jumat 4 juni 2021.

    "Harapan kami pada tahap berikutnya semua warga yang ditargetkan bisa divaksin semua dan kami akan berupaya sebaik mungkin untuk memberikan informasi tentang vaksin kepada warga supaya mau di vaksin," imbuhnya.

    Kegiatan ini juga mendapat pengawalan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Belik, mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 11.00 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

    ■ Imam Santoso



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini