-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dihadiri Kyai Gondrong, Khotmil Qur'an TPQ AT-Taqwa Berlangsung Meriah

    BeritaBaru.id
    16 Juni 2021, 21.14 WIB Last Updated 2021-06-16T14:14:37Z

    BERITA BARU ■ TPQ At-taqwa dukuh Wringin Desa Gunungtiga melaksanakan pengajian umum dalam rangka khotmil Qur'an sebanyak 21 santri, pada selasa, 15 juni 2021.

    Pengajian umum ini selain di hadiri oleh para santri, orang tua santri, kepala desa beserta perangkat desa, juga warga desa yang ikut mengunjungi pengajian tersebut.  

    Kehadiran mereka, tak hanya menyaksikan kepiwaian 21 santri yang khotmil Qur'an, tetapi sekaligus ikut menghadiri pengajian umum.

    Dalam sambutanya, pimpinan TPQ At-taqwa Ustadz Sumarno yang di wakili oleh pengasuh TPQ ustadz Mustofa menyampaikan mengatakan, bagi santri yang khotmil Qur'an ini bukan berarti selesai sampai disini saja,  tetapi masih harus tetap melanjutkan belajar mengajinya.

    "Dan saya mewakili pimpinan TPQ At-taqwa serta pengasuh TPQ memohon maaf jika dalam melaksanakan tugas membimbing putra putri bapak dan ibu tidak seperti yang diharapkan," imbuhnya.

    Sementara perwakilan dari wali satri yang di sampaikan oleh ustadz maghfuri  menyampaikan terima kasih kepada pimpinan TPQ At-taqwa dan seluruh pengasuh  yang telah membimbing dan mendidik putra putri kami, sehingga malam ini di nyatakan khotmil.


    Tidak ketinggalan juga Kepala Desa Gunungtiga Nahyono  memberikan selamat kepada 21 santri yang khotmil. 

    "Pendidikan itu sangat penting, tidak hanya di lingkungan TPQ At-taqwa, tetapi peran orangtua juga perlu mendukung putra putrinya untuk tetap belajar, ditambah tata krama yang baik harus terus dipupuk selamanya," ucap Kades.

    Kegiatan ini di akhiri dengan ceramah oleh KH Nurfuad dari Bantarbolang yang terkenal dengan panggilan Kyai Gondrong.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    SYIAR ISLAM

    +