-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kutasari Bagikan Masker

    BeritaBaru.id
    17 Juni 2021, 22.12 WIB Last Updated 2021-06-17T15:12:53Z

    BERITA BARU ■ Petugas Gabungan dari Polsek Kutasari, Koramil dan ASN Kecamatan serta Puskesmas Kutasari yang merupakan tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melaksanakan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker. Kegiatan tersebut dilaksanakan di komplek Pasar Kutasari, pada Kamis (17/6/2021). 

    Dalam pelaksanaannya disampaikan imbauan menggunakan pengeras suara kepada pengguna jalan yang melintas di depan pasar. Setelah itu, berkeliling masuk ke komplek pasar mengimbau para pedagang dan pengunjung sertau memantau penerapan protokol kesehatan.

    Petugas gabungan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat. Sebanyak 200 masker dibagikan kepada warga baik yang ditemukan belum menggunakan masker maupun masyarakat yang beraktivitas di lokasi tersebut.

    Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kutasari. Selain memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes di setiap aktivitasnya dibagikan juga masker gratis untuk masyarakat.

    “Kegiatan hari ini dilaksanakan bersama  Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kutasari. Kegiatan dititikberatkan kepada memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar,” ucapnya.

    Kapolsek berharap dengan kegiatan yang sudah dilakukan bisa mengajak masyarakat untuk lebih waspada penyebaran Covid-19. Masyarakat juga harus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehingga mampu mencegah penyebaran virus.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU