-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Husain Djafar Ungkap Progres TMMD Selayar ke-111

    BeritaBaru.id
    27 Juni 2021, 20.07 WIB Last Updated 2021-06-27T13:07:23Z

    BERITA BARU ■ Sejak hari ke-12 hingga hari ke-13 pelaksanaan TMMD ke-111 di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, sebagian besar wilayah di Desa Bitombang dan Desa Tola diguyur hujan. Hujan deras membuat jalan licin yang dibuka Satgas TMMD beberapa hari lalu.

    Meski diguyur hujan dan jalanan becek, tak menyurutkan Satgas TMMD untuk terus menyelesaikan pengerjaan jalan dan jembatan serta drainase di sepanjang jalan Tola-Bitombang.

    Kapten. Arm. Husain Djafar mengatakan, hujan sejak Jumat (24/6) sore, hingga hari ini Minggu (27/6) masih diguyur hujan ringan yang menyebabkan lokasi kerja Satgas sedikit becek dan licin untuk beraktivitas.

    “Namun, kondisi ini tidak menghalangi pelaksanaan kegiatan di lokasi TMMD ke-111 di Kepulauan Selayar,” katanya.

    Misalnya di jalan menanjak dari Tola – Bitombang, jalannya licin sehingga untuk distribusi material dan logistik, Satgas TMMD dibantu warga untuk mengangkutnya dengan berjalan kaki ke lokasi yang aman untuk kendaraan pengangkut.

    “Termasuk ada sejumlah warga yang menggunakan sepeda motor untuk membantu mengangkut material logistik ke Tola,” jelas Kapten Husain.

    “Saat ini pekerjaan yang sedang berlangsung di lapangan adalah penyelesaian duiker dan palung jalan serta penimbunan lokasi untuk jalan yang agak curam. Termasuk penyelesaian jembatan yang sudah dalam tahap finalisasi,” tambah Pasi. Ops, Kapten. Arm. Husain Djafar.

    Dari data yang diterima Tim Media Center TMMD Kepulauan Selayar 111 di kantor Kodim 1415, total progres pelaksanaan TMMD Kepulauan Selayar 111 mencapai 65% hingga hari ke-13.

    ■ TMC
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU