-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Ingat Driver Ojol Dibegal ? Empati Satu Kampung Galang Dana Sumbangan

    BeritaBaru.id
    23 Juni 2021, 05.21 WIB Last Updated 2021-06-22T22:21:46Z

    BERITA BARU ■ Sadis, mungkin hampir akan terbesit kata kata itu di setiap orang yang mendengarnya, bagaimana tidak hanya karena ingin memiliki sebuah sepeda motor, seorang pemuda di Brebes rela menghabisi nyawa driver ojol, bahkan sampai tega membakarnya.

    Sebelumnya, sempat heboh sesosok mayat dalam kondisi terbakar di temukan di Playover di Desa Kramatasmapang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes.

    Tak lama kemudian Identitas mayat di ketahui sebagai Ariswanto Slamet (33), Driver Ojol warga Kabupaten Tegal. Diduga Ariswanto jadi korban pembegalan, pembegalan muncul setelah diketahui motor dan ponselnya raib.

    Jamaludin (21) Warga Desa Sengon Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, pelaku pembegalan saat ini telah di tangkap dan di amankan di Polres Brebes. Pelaku mengaku nekat melakukan aksinya terdorong ingin memiliki sepeda motor, hal itu terungkap saat di interogasi dalam proses penyelidikan Kepolisian.

    Sementara sebagai bentuk keprihatinan dan empati kepada keluarga korban, Kepala Desa Sengon H. Ardi Winoto bersama sejumlah warga yang turut berempati, beberapa waktu lalu mengunjungi keluarga korban dan sekaligus memberikan sedikit bantuan yang langsung diterima oleh Mardiani (32) istri korban.

    "Kunjungan kami bersama warga merupakan bentuk kepedulian dan empati kami kepada khususnya keluarga korban yang ditinggalkan, kami juga mewakili seluruh warga Desa Sengon untuk sedikit meringankan beban keluarga korban dengan sedikit ikut memberikan sumbangan," kata Kades.


    "Sumbangan yang kami bawa berupa uang Rp. 20jt. Satu kantong beras dan bebrapa dus mie instan, kami berharap selain kami memohon maaf, beban keluarga sedikit bisa teringankan," kata Kades Sengon Ardi Winoto, kemarin ( 18/06/2021) di kediaman korban Desa Dampyak, kecamatan kramat, kabupaten Tegal.

    Dia menambahkan,  “donasi tersebut terkumpul dari warga Desa Sengon yang antusias dan sangat peduli hingga dalam 4 hari penggalangan bisa terkumpul dan akhir kami serahkan kepada yang berhak,".

    ■ Makroni - Brebes
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU