-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Inilah Harapan Bupati Kepulauan Selayar Terhadap Program TMMD Di Tola

    BeritaBaru.id
    19 Juni 2021, 20.08 WIB Last Updated 2021-06-19T13:08:06Z
     

    BERITA BARU ■ Keberadaan personil Satgas di lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun anggaran 2021 Kodim 1415 Kepulauan Selayar di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar menarik perhatian Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali.

    Menurut Bupati yang akrab disapa MBA tersebut, moment TMMD selain untuk membangun jalan dan masjid serta jembatan, antara lain juga moment tepat guna memupuk keakraban antara masyarakat dengan TNI/POLRI.

    "Meski nanti program TMMD telah usai, keakraban antara masyarakat dengan TNI/POLRI tetap terpelihara," harap Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali saat mengunjungi lokasi TMMD ke-111 di Kampung Tola, pada Sabtu (19/6).

    Dalam kunjungan ini, Bupati juga memberi dukungan penuh terhadap Satgas TMMD ke-111.

    "Kami berikan apresiasi penuh dan semangat untuk para personil Satgas TMMD ke-111 Tahun 2021 agar dalam pengerjaannya selalu diupayakan faktor keamanan," kata Basli.

    Sementara itu, Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav., Adi Priatna kepada pewarta, pada Sabtu (18/06/2021) menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

    "Kami juga berterima kasih karena sudah difasilitasi oleh Pemkab Kepulauan Selayar bahwa dinas terkait sudah siap sepenuhnya membantu Kodim 1415/Selayar dalam  pelaksanaan TMMD ke-111 di selayar," kata Dandim Adi Priatna. (TMC)

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU