-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Purbalingga Gelar Anjangsana Jenguk Anggota Sakit

    BeritaBaru.id
    25 Juni 2021, 06.23 WIB Last Updated 2021-06-24T23:23:02Z

    BERITA BARU ■ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polres Purbalingga menggelar kegiatan anjangsana, pada Kamis (24/6/2021). Kegiatan dilaksanakan dengan mengunjungi sejumlah anggota yang mengalami sakit.

    Anjangsana dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto dan Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah. Ikut beserta rombongan sejumlah Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Bhayangkari. 

    Kabag Sumda Polres Purbalingga Kompol Supriyanto mengatakan bahwa dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke-75 Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan anjangsana. Kegiatan dilaksanakan dengan mengunjungi anggota yang sedang mengalami sakit.

    "Kegiatan ini sebagai wujud perhatian terhadap anggota yang sedang mengalami sakit. Harapannya bisa memberikan motivasi sehingga bisa cepat diberikan kesembuhan," jelasnya.

    Sejumlah anggota yang dikunjungi diantaranya AKP Sayono, Aiptu Sarwanta dan Aipda Agung Nugroho yang mengalami stroke, Aiptu Edi Waluyo yang mengalami penyakit komplikasi, Briptu Indriani yang mengalami patah tulang akibat kecelakaan lalu lintas.

    Dalam pelaksanaannya selain melaksanakan kunjungan, diserahkan juga tali asih untuk anggota yang sakit. Selain itu, dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan oleh tim dari Urkes Polres Purbalingga.

    ( Imam Santoso/ hms)

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU