-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kades Gunungsari Merasa Tersanjung Warganya Mendapat Perhatian Bupati Pemalang

    BeritaBaru.id
    02 Juni 2021, 23.23 WIB Last Updated 2021-06-02T16:23:45Z

    BERITA BARU ■ Setelah berkunjung  ke sebuah obyek wisata di Desa Sikasur dan meresmikan sebuah Bank di Kecamatan Belik, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo beserta rombongan pada hari ini (Rabu 2/6/21) berlanjut menyambangi Desa Gunungsari, Kecamatan Pulosari.

    Kehadiran Bupati Pemalang  di Desa Gunungsari untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga di desa tersebut yang rumahnya sedang di bangun oleh masyarakat setempat dengan sistim gotong royong, hal ini disebabkan keluarga tersebut kondisinya sangat tidak mampu.

    Bantuan sebesar sepuluh juta rupiah yang diserahkan oleh Bupati itu, menindak lanjuti proposal yang di mohon oleh Lazisnu. Program kerja RTLH Baznas Kabupaten Pemalang, itu kemudian diserahkan kepada Sukhaeri, warga RT 03/04 Ds Gunungsari.

    Menurut Tarsono, salah seorang warga setempat  mengatakan, sudah selayaknya warga seperti Sukhaeri tersebut mendapat perhatian dari pemerintah.

    "Rumah yang tadi di ambil gambarnya oleh sampean itu, kemarin didirikan ramai ramai oleh masyarakat secara sukarela," bebernya kepada wartawan BeritaBaru.id


    Dalam kesempatan terpisah, Kades Gunungsari membenarkan bahwa warganya yang mendapat bantuan tersebut betul-betul ekonominya tidak memungkinkan untuk membuat sebuah rumah tanpa mendapat perhatian dan bantuan dari orang lain, maupun pemerintah.

    "Sebab itu, Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi kepada warga kami," ujarnya.

    "Terus terang, kami merasa senang dan tersanjung, di kunjungi oleh atasan (Bupati)," imbuh Sang Kades yang lebih akrab dengan panggilan Mas Teteg, saat menerima pewarta di ruang kerjanya, pada Rabu (2/6).
        
    ■ Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini