-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kanit Binmas Polsek Bukateja Ajak Santri Patuhi Protokol Kesehatan

    BeritaBaru.id
    08 Juni 2021, 15.23 WIB Last Updated 2021-06-08T08:23:39Z

    BeritaBaru.Id ■ Dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid- 19, Polsek Bukateja mengajak santri pondok untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan Kanit Binmas Polsek Bukateja Aiptu Nuryanto di Ponpes Nurul Qur'an dan Darur Abror, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, pada Selasa (8/6/2021) 

    Kanit Binmas menyampaikan kepada para santri agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan? menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

    Lima hal tersebut menurutnya, merupakan langkah yang bisa dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

    Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan, sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran kepolisian. Sosialisasi melibatkan Kanit Binmas beserta seluruh Bhabinkamtibmas.

    "Tidak hanya masyarakat secara umum, sosialisasi juga dilakukan di sejumlah pondok pesantren. Harapannya pondok pesantren tetap menerapkan protokol kesehatan tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19," katanya.

    Kapolsek mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga mampu mendukung upaya pemerintah dalam penanganan dan pengendalian Covid-19.

    "Mari bersama-sama mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya menerapkan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri, lingkungan dan skala yang lebih luas lagi,” ucapnya.

    ■ Imam Santosa / Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini