-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Kecelakaan di Kejobong, Pemotor dan Pemboncengnya Patah Tulang

    BeritaBaru.id
    10 Juni 2021, 12.16 WIB Last Updated 2021-06-13T22:44:15Z

    BERITA BARU Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Desa Kedarpan, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, pada Rabu (9/6/2021) malam. Sepeda motor Yamaha Mio menabrak mobil Honda Brio.

    Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor dan pembonceng dilarikan ke rumah sakit karena diduga mengalami patah tulang. Selain itu, salah satu penumpang mobil mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Kejobong.  

    Kapolsek kejobong AKP Suswanto, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar jam 19.30 WIB antara sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi R-5031-UL dengan mobil Honda Brio bernomor polisi R-1856-FR.

    Sepeda motor dikendarai oleh pengendara dibawah umur yakni AY (15) berboncengan dengan US (17). Keduanya warga Desa Kedarpan, Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga. 

    Sedangkan mobil dikemudikan Nasihin (43) warga Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Mobil membawa tiga penumpang yang masih keluarga pengemudi mobil.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi saat mobil melaju dari arah barat menuju timur. Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor tiba-tiba menyeberang dan menabrak mobil yang sedang melaju.

    "Akibatnya pengendara motor dan pemboncengnya terpental dan mobil keluar jalur masuk ke kebun pinggir jalan," kata kapolsek.

    Setelah kecelakaan korban dievakuasi ke Puskesmas Kejobong. Pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka patah tulang pada bagian kaki. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka hanya satu penumpangnya luka ringan.

    Kapolsek menambahkan bahwa kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang buktinya.

    ( Imam Santoso /Hms )
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU