-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Launching Wisata Mina dan Resto di Randudongkal, Mas Agung Ajak Warga Bersatu Membangun Pemalang

    BeritaBaru.id
    08 Juni 2021, 04.17 WIB Last Updated 2021-06-07T21:17:21Z

    BERITA BARU ■ Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Mansyur Hidayat terus berupaya menepati janji masa kampanyenya, yang akan mendongkrak destinasi wisata di Kabupaten Pemalang makin maju dan berkembang, utamanya guna meningkatkan nilai tambah secara ekonomis bagi warga.

    Meski masih dalam situasi pandemik covid-19, tepat 100 hari pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, pasangan ber-label AMAN ini terus menggenjot tingkat kunjungan wisatawan, antara lain secara random meresmikan sejumlah titik destinasi wisata yang ada di Pemalang.

    Terakhir keduanya hadir di unit bibit ikan air tawar ( UBIAT) Randudongkal.  Kehadiran Mas Agung ditempat ini dalam rangka launching Wisata Mina dan Resto, sekaligus penyerahan trophy kepada pemenang lomba lukis dan  memancing, yang sebelumnya sudah menerima sejumlah bonus berupa uang tunai dengan nominal variatif sesuai prestasi.

    Dalam event lomba mancing, pemenang selain meraih Trophy Bupati, juara 1 mendapatkan sepeda motor bebek absolut Revo, lalu sepeda gunung (MTB) di berikan kepada juara 2, sedangkan juara 3 berhak membawa pulang mesin cuci  yang sudah di siapkan oleh panitia.

    Dalam sambutannya, Bupati Pemalang mengajak pada semua pihak agar bersatu membangun Pemalang lebih maju dan lebih baik.
     
    Menurutnya, Pemalang yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni serta 3 D1K sebagai visi dan misi Pemda Kabupaten Pemalang perlu dukungan semua pihak.

    "Dukungan semua pihak, tentunya akan mendorong proses capaian yang lebih cepat," kata Mas Agung, pada Minggu sore (6/6/21).

    Wisata Mina dan Resto yang  lokasinya di area UBIAT di gadang-gadang dapat mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD).


    Dengan dilaunching-nya Wisata Mina dan Resto, mendapatkan tanggapan dari berbagai kalangan. Intinya warga setempat optimis dengan hadirnya destinasi Wisata Mina di Desa Banjar Anyar, Kecamatan Randudongkal tersebut.

    Pasalnya, tempat ini memiliki keunggulan dengan fasilitas pemancingan yang luas, restoran dengan kuliner berbasis ikan air tawar dan produk unggulan UMKM Kabupaten Pemalang dan kuliner khas Pemalang lainnya. 

    ■ Himawan

     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini