-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masih Ditemukan Warga Langgar Prokes di Kalimanah

    BeritaBaru.id
    30 Juni 2021, 12.56 WIB Last Updated 2021-06-30T05:56:44Z

    BERITA BARU ■ Upaya pencegahan penyebaran korona terus dilakukan Satgas Covid-19 Kecamatan Kalimanah. Namun demikian masih dijumpai warga yang melanggar protokol kesehatan.

    Hal tersebut tampak saat digelar operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan di tiga lokasi, Selasa (29/6/2021). Ditemukan sepuluh warga tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

    Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi,  mengatakan tujuan operasi yustisi adalah memantau penerapan protokol kesehatan masyarakat. Namun ternyata masih ditemukan warga yang melanggar protokol kesehatan saat digelar operasi yustisi.

    “Seperti kegiatan yang dilaksanakan hari ini ditemukan sepuluh warga yang melanggar. Seluruhnya ditemukan tidak memakai masker,” kata kapolsek.

    Dijelaskan bahwa para pelanggar protokol kesehatan tersebut kemudian kita lakukan langkah pembinaan. Selain itu, kita berikan masker gratis untuk segera dipakai.

    “Ini adalah upaya kita untuk mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan. Harapannya kedepan tidak ada lagi pelanggar yang ditemukan saat operasi yustisi digelar,” ucap kapolsek.

    Kapolsek menambahkan selain operasi yustisi Satgas Covid-19 juga melakukan sejumlah upaya lain sepertinsosialisasi, penyemprotan disinfektan dan kegiatan lain dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Harapannya bisa memutus mata rantai penyebaran virus.

    (Imam Santoso/hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    SYIAR ISLAM

    +