-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Mobil Milik Kolonel Jadi Korban, Pencurian Modus Pecah Kaca Terjadi Lagi

    BeritaBaru.id
    05 Juni 2021, 20.12 WIB Last Updated 2021-06-05T13:12:07Z

    BERITA BARU ■ Pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Jalan Raya Siliwangi Angkrong Kampung/Desa Sundaweng, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu,(5/6/2021).

    Dalam aksinya, pencuri berhasil menyikat barang berharga seperti tas berisi KTA TNI, HP, uang Rupiah dan Dolar digondol oleh penjahat tersebut.

    Informasi yang dihimpun Kilasinfo, dilokasi kejadian perkara (TKP), pencuri dengan modus pecah kaca mobil terjadi pada pukul 10.00 WIB. 

    Modus yang digunakan pelaku kejahatan yakni dengan cara memecah dan jebol kaca sebelah kiri samping kemudi sebuah kendaraan Toyota Fortuner Warna Hitam M 1999 AS, yang terparkir sekitar 10 menit. 

    Panit l Reskrim Polsek Parungkuda AIPDA Budiarto.T mengatakan, berdasarkan keterangan dari korban telah terjadi pencurian dengan modus pecah kaca kendaraan roda empat dengan cara memecahkan kaca depan sebelah kiri yang terparkir di pinggir jalan. 

    Diketahui kendaraan Toyota Fortuner Warna Hitam Nopol M 1999 AS yang saat itu dalam posisi terparkir.

    " Adapun barang yang diambil berupa Tas Kalibri warna hitam berisi, satu unit Handphone merk Samsung S20 Warna Hitam, satu buah KTA TNI dengan identitas nama Letkol Inffanteri Ato Sudiatna, Jabatan Pabandya II / Min Kerma Spa Ban Vil EKerma Tersterat, 1 (satu) buah ATM BNI An. Hapni, 4 (empat) buah kartu BPJS masing-masing An. Pelapor dan keluarga, 1 (satu) buah SIM C An. Pelapor, Uang Tunai sebesar Rp. 500.000, dan uang 40 Dolar pecahan $10, Kartu Asabri An. Pelapor yang diduga dilakukan oleh pelaku belum diketahui identitasnya," tandasnya. (**)


    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU