-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mobil Travel Bawa Kulkas dan 7 Penumpang Masuk Jurang Di Mrebet Purbalingga

    BeritaBaru.id
    29 Juni 2021, 13.19 WIB Last Updated 2021-06-29T06:19:04Z

    BERITA BARU ■  Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Desa Binangun, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga, pada Selasa (29/6/2021). 

    Sebuah mobil travel berisi tujuh penumpang diduga tidak kuat menanjak kemudian berjalan mundur dan masuk ke jurang.

    Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 06.30 WIB. Kecelakaan menimpa mobil travel jenis Grandmax bernomor polisi B-8601-GN. 

    "Mobil berisi tujuh penumpang yang terdiri dari satu sopir, satu kenek dan lima penumpang," jelasnya.

    Mobil dikemudikan oleh Lutfi (18) warga Desa Campakoah, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga. Sedangkan penumpangnya merupakan warga asal Desa Bumisari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga.

    "Saat kejadian mobil dalam perjalanan dari Jakarta menuju Desa Bumisari Kecamatan Bojongsari. Kendaraan melintas di jalur Desa Binangun Kecamatan Mrebet," jelasnya.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, saat kejadian mobil sedang melintasi jembatan dan posisinya merupakan tanjakan tajam. Namun mobil tidak kuat menanjak kemudian berjalan mundur dan masuk ke jurang setinggi kurang lebih 15 meter di bawah jembatan.


    "Diduga mobil kelebihan muatan sehingga tidak kuat menanjak. Karena selain berisi tujuh penumpang juga mengangkut sejumlah barang bawaan seperti kulkas, tempat tidur dan baut besi," jelas kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Namun sopir dan seluruh penumpangnya mengalami sejumlah luka. Korban dirawat di dua rumah sakit yaitu PKU Muhammadiyah Bobotsari dan Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga.

    "Kasus kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Sedangkan kendaraan masih di lokasi menunggu mobil derek untuk proses evakuasi," pungkasnya.

    ■ Imam Santoso/hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini