-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Operasi Yustisi PPKM, Polisi Dan Satpol PP Bubarkan Acara Hajatan Warga Mojosongo

    BeritaBaru.id
    13 Juni 2021, 04.26 WIB Last Updated 2021-06-12T21:26:22Z

    BERITA BARU ■  Ditengah Pandemik Covid 19, masih ada masyarakat yang nekat menggelar Hajatan, dikarenakan kegiatan tersebut dapat menimbulkan kerumunan dan Kluster baru penyebaran Covid 19. Polsek Jebres terpaksa membubarkan hajatan warga di wilayah Mojosongo, pada Sabtu (12/06/2021).

    Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH mengatakan, memang benar tadi  pukul 20.30 Wib saya bersama anggota Polsek Jebres dengan Sat Pol PP kota Surakarta melaksanakan kegiatan operasi yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) diwilayah Polsek Jebres.

    “Dalam kegiatan tersebut kami menemukan warga  Mojosongo yang sedang mengadakan kegiatan keramaian yakni hajatan Pernikahan di rumah Ibu Yeyen dan Hajatan syukuran kelahiran anak dari bapak Rosidi keduanya digelar di Mojosongo,” ucap Kompol Suharmono.

    “Agar tidak terjadi kluster baru dalam penyebaran covid 19, sehingga terpaksa kita lakukan himbauan untuk segera dihentikan atau dibubarkan kegiatan hajatan tersebut,” imbuhnya.

    Ditempat terpisah, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade safri Simanjuntak,SIK.MSi menyampaikan untuk menghindari kerumunan massa serta muncul kluster baru penyebaran Covid 19, dan mengingat Pemerintah tengah gencar – gencarnya berupaya menekan laju penyebaran Covid 19.

    “Dalam pembubaran kita tetap upayakan secara persuasif untuk menghindari kegaduhan, dalam kesempatan tersebut kami juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta larangan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, untuk mencegah penyebaran Covid 19,” pungkas Kapolresta Surakarta. (red/Hms)

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU