-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Pabrik Pengolahan Kayu Triplek CV Sadaku Perkasa Belik Pemalang Ludes Terbakar

    BeritaBaru.id
    14 Juni 2021, 15.11 WIB Last Updated 2021-06-14T08:11:37Z

    BERITA BARU ■ Pabrik pengolahan Triplek CV Sadaku Perkasa dini hari tadi, sekitar pukul 01.30 WIB yang terletak di Desa Kuta, Kecamatan Belik - Pemalang terbakar.

    Menurut keterangan dari saksi pertama, selaku petugas jaga malam pabrik, bahwa sekitar 01.30 wib melihat api sudah membakar triplek hasil olahan dari tungku dan dengan cepat membesar dan merembet hingga mess karyawan.

    Kemudian saksi pertama memberitahukan kepada saksi kedua yang kemudian datang ke TKP dan segera mematikan panel listrik pabrik, kemudian menghubungi petugas pemadam Kebakaran, Pemalang.

    Anggota Polsek Belik yang mendapat informasi dari masyarakat melalui status WA, bahwa telah terjadi kebakaran di pabrik triplek segera mendatangi TKP tersebut.


    "Api berhasil di padamkan sekitar pukul 05.30 wib dengan bantuan tiga unit mobil pemadam kebakaran," kata Kapolsek Belik Iptu Zaenudin SH, pada senin, 14 juni 2021.

    Menurut Kapolsek Belik Iptu Zaenudin SH bahwa, tidak ada korban jiwa tetapi kerugian materiil mencapai sekitar 750 juta rupiah. 

    "Diduga kebakaran tersebut terjadi karena ada kebocoran dari selang oli pada tungku pengolahan kayu, sehingga membakar triplek hasil olahan dan mess karyawan," ujarnya.

    ■ Imam Santoso

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU